Gol Akrobatik Christian Gonzales Bawa Arema Menuju Final SCM Cup

104
views
Foto Gol Christian Gonzales di SCM Cup Arema Cronus vs Persebaya Surabaya
Gol Christian Gonzales di SCM Cup Arema Cronus vs Persebaya Surabaya

Arema Cronus Malang berhasil melangkah ke babak Final SCM Cup setelah berhasil membungkam Persebaya Surabaya di pertandingan Semifinal SCM Cup yang digelar pada Minggu petang (25/1/2015) di Stadion Jakabiring, Palembang.

Pada pertandingan semifinal yang mempertemukan dua klub Jawa Timur yang juga menjadi rival abadi tersebut kedua tim bermain terbuka dan dengan tempo cepat. Arema Cronus yang berisi pemain-pemain matang pengalaman pada awal-awal babak pertama mampu menguasai jalannya pertandingan, sedangkan Persebaya Surabaya yang diperkuat dengan skuad muda mampu membuat serangan-serangan sporadis cepat yang membahayakan gawang Arema.

Foto Gol Christian Gonzales di SCM Cup Arema Cronus vs Persebaya Surabaya
Gol Christian Gonzales di SCM Cup Arema Cronus vs Persebaya Surabaya

Pada babak pertama hingga babak kedua baik Arema maupun Persebaya tidak mampu membobol gawang lawannya, sehingga pertandinganpun harus dilanjutkan ke babak pertambahan waktu 2X15 menit.
Di sini, meskipun Arema dihuni oleh mayoritas para pemain yang sudah tidak muda lagi dapat menunjukkan kematangannya melawan klun yang dihuni oleh pasukan muda Persebaya Surabaya. Terbukti akhirnya Christian Gonzales, striker Arema dan juga striker Timnas Indonesia yang sudah hampir berumur 40 tahun mampu melesakkan bola ke gawang Persebaya Surabaya melalui gol akrobatik salto ke gawang Persebaya yang dijaga oleh Jendry Pitoy.
Di babak pertama babak perpanjangan waktu 2X15 menit ini Arema berhasil mengungguli Persebaya dengan skor 1-0.

Tonton video proses terjadinya gol salto Christian Gonzales ke gawang Persebaya Surabaya di laga semifinal SCM Cup Arema Cronus vs Persebaya Surabaya


Keunggulan Arema dengan skor 1-0 atas Persebaya Surabaya ini bertahan hingga babak pertama dan babak kedua babak perpanjangan waktu 2X15 menit usai. Beruntung bagi Arema, meskipun bermain dengan 10 pemain akibat Kipuw terkena kartu merah tetapi Persebaya Surabaya tidak dapat memanfaatkan kelebihan pemain untuk menjegal ambisi Arema Cronnus merebut tempat di final SCM Cup.

Dengan hasil kemenangan atas Persebaya Surabaya ini, Arema Cronus akan menantang Sriwijaya FC di final SCM Cup yang akan diadakan pada hari Selasa besok (27/1/2015).
Siapakah yang akan menjadi juara SCM Cup menurut sahabat mampoo?