Google dan Audi Bekerjasama Bangun Perangkat Android Untuk Mobil

118
views
gambar audi android

Wall Street Journal memberitakan bahwa Google dan Audi bekerjasama bangun perangkat android untuk mobil.

Kerjasama antara raksaksa internet dengan salah satu produsen mobil terkemuka ini merupakan jawaban atas statement Apple yang telah memproklamirkan akan membangun perangkat receiver (penerima) yang dipasang di mobil yang dapat menghubungkan perangkat hiburan mobil dengan perangkat Apple yabg dimiliki oleh pemilik mobil. Perangkat yang akan dibangun oleh Apple ini akan dapat memberikan informasi seputar musik, peta dan pesan. Apple dikabarkan telah bekerjasama dengan beberapa produsen mobil terkemuka dunia seperti BMW, Honda, Mercedes, Nissan, Ferrari, Hyundai dan Kia.

gambar audi android

Namun perangkat yang akan dibuat oleh Google ini dapat dikatakan lebih maju selangkah daripada Apple. Google tidak hanya membangun perangkat penghubung, namun Google dan Audi akan membangun sebuah perangkat mobil yang memakai sistem operasi Android.

Sekali lagi sebagai konsumen, sahabat Mampoo akan diberikan perang teknologi kembali, namun kali ini bukan di sebuah smartphone, melainkan pada perangkat mobil. Perang teknologi ini diperkirakan akan terjadi pada akhir tahun 2014 atau awal tahun 2015.

Menurut Kamu: