Google Dukung Olimpiade Musim Dingin Dengan Google Doodle

139
views
gambar google doodle olimpiade musim dingin

Google mendukng diadakannya Olimpiade musim dingin dengan menandai dukungannya dengan memasang warna-warni indah pada logo Google (Google Doodle).

“Praktek olahraga adalah hak asasi manusia. Setiap individu harus memiliki kemungkinan berlatih olahraga, tanpa diskriminasi dalam bentuk apapun dan dalam semangat Olimpiade, yang membutuhkan saling pengertian dengan semangat persahabatan, solidaritas dan fair play.”

gambar google doodle olimpiade musim dingin

Pada hari dimana Sochi 2014 Winter Olympics (Olimpiade Musim Dingin ke-22) di Rusia dimulai, Google telah memposting prinsip dasar Piagam Olimpiade di halaman rumah bersama dengan doodle yang menampilkan enam cabang olahraga Olimpiade Musim Dingin yang disajikan dalam warna-warna bendera pelangi / bendera kebanggaan, yang mewakili kebanggaan gay.

Ekstrak dari Olympic Charter dan doodle adalah cara Google memprotes kampanye terselubung Presiden Rusia Vladimir Putin terhadap gay dan ada juga telah banyak diskusi tentang bagaimana Rusia akan berurusan dengan atlet gay selama Olimpiade Musim Dingin.

Well, bagaimana menurut pendapat sahabat Mampoo dengan desain Google Doodle saat ini? Menarik?

Menurut Kamu: