Google Larang Developer Android Masukkan Komentar User

142
views
google play

Google membuat kebijakan baru yang harus dipatuhi oleh semua pembuat atau developer aplikasi android yang akan disubmit di Google Play terkait pemberian deskripsi app yang dimasukkan kedalam deskripsi app yang diupload di google Play.

Di saat yang akan datang nanti, deskripsi aplikasi android di google play yang mengatakan bahwa aplikasi ini menurut Mampoo.com adalah yang terbaik atau menurut si A aplikasi ini mudah digunakan dan lain-lain tidak akan ditemui lagi.
Tujuan dari Google mengeluarkan kebijakan baru tersebtu antara lain adalah bahwa Google telah mencium adanya konspirasi antara tukang komentar dengan developer aplikasi. Bisa saja komentar baik yang ditujukan ke aplikasi tertentu tersebut adalah untuk mempengaruhi seseorang agar mengunduh sebuah aplikasi, padahal ternyata aplikasi yang diunduh tersebut memiliki kualitas yang jelek.

google play

Google memberikan rekomendasi jika memang aplikasi yang ditawarkan oleh developer kepada pemakai adalah memang baik, maka hal tersebut dapat ditunjukkan melalui screenshot aplikasi mereka, bukan memasukkan testimonial user tertentu ke dalam deskripsi aplikasi.