Google Luncurkan Layanan Google Partners

145
views
gambar google partner

Google hari ini mengumumkan peluncuran Google Partners, sebuah program baru yang dirancang untuk membantu usaha kecil yang sedang tumbuh di Web dengan memberi mereka sumber daya , dukungan , dan pelatihan.

gambar google partner

Google Partner akan membawa semua program yang ada di perusahaan bersama di bawah platform baru. Ini berarti usaha kecil dapat menemukan “semua” sumber daya perusahaan di bawah satu atap , termasuk sertifikasi melalui ujian gratis dari Google , akses ke pakar Google dan rekan-rekan kantor melalui masyarakat , serta penjualan dan pemasaran toolkit .
Google meluncurkan Google Partner ini bukan tanpa alasan, Google mempunyai tiga tujuan dalam peluncuran produknya ini.

1. Menghubungkan lebih erat dengan Google .
Dengan akses ke acara khusus , pelatihan dan penelitian dan produk update terbaru , Mitra dapat bekerja secara langsung dengan Google.

2. Menunjukkan kredibilitas.
Dengan bekerjasama dengan Google mitra akan mengakui bahwa usaha mereka akan lebih unggul bekera dengan Google. Bisnis mereka sehat , pelanggan mereka bahagia

3. Pengembangan Bisnis.
Mitra yang telah mendapatkan sertifikasi langsung dari Google akan berkesempatan untuk bertemu dengan partner lain yang lebih berpotensi.

Usaha yang dilakukan Google ini akan dapat meningkatkan produktifitas para Googles. Bahkan bukan tidak mungkin, apablia bisnis para mitra ini bagus dan berkembang, mereka akan dapat bergabung dengan Google.