Google Pun Buka Toko Online, Jual Gadget Keren Milik Google

159
views
toko online google store
toko online google store

Google meluncurkan toko online yang fokus untuk memasarkan produk-produk gadget buatannya yang sudah mendunia dan terbukti memiliki kualitas yang baik.

Nama toko online Google tersebut adalah Google Store, dan saat ini hanya dapat diakses oleh beberapa negara saja.

Jika kita menuju ke situs Google Store yang beralamat di http://store.google.com, halaman tersebut akan menampilkan bahwa toko online Google Store belum tersedia untuk Indonesia, tetapi sahabat Mampoo akan tetap dapat melihat jualan Google dengan mengklik tautan yang menuju ke Google Store yang diperuntukkan untuk wilayah Amerika Serikat.

toko online google store
toko online google store

Di halaman tersebut sahabat Mampoo akan dapat melihat lapak Google sesungguhnya.
Ada Chromebook Pixel, Nexus 6, Nexus 9, Android Wear, Nexus Player, Chromecast, Nest Learning Thermostat dan macam – macam aksesoris.
Google juga menambahkan fitur free shipping di toko online versi AS ini, dan tentunya jika Google Store telah tersedia di Indonesia kita akan berharap bahwa fitur free shipping ini tetap dipertahankan oleh Google.

Langkah Google membuka toko untuk gadgetnya ini sama dengan langkah Apple yang membuka toko sendiri untuk menjual gadgetnya.
Google juga tidak membuka toko online saja, tetapi juga membuka toko sebenarnya yang bernama Google Shop di salah satu mall di kota London, Inggris dan menjadi toko Google yang pertama di dunia.

Semoga Google Shop maupun Google Store juga segera tersedia di Indonesia.