Google Resmi Luncurkan Phablet Google Nexus 6

115
views
Foto Google Nexus 6
Google Nexus 6 memakai sistem operasi Android terbaru, Android Lollipop. Sumber: ZDNet

Google secara resmi meluncurkan smartphone berukuran besar / phablet Google Nexus 6 yang telah dipersenjatai juga dengan sistem operasi Android terbaru, Android Lollipop.

Phablet Google Nexus 6 yang diposisikan untuk menantang iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diproduksi oleh Motorola – herannya awal tahun ini Google malah menjual Motorola ke Lenovo – dengan telah dilengkapi dengan spesifikasi seperti layar quad-HD berukuran 5,9 inchi dengan resolursi 1.440 X 2.560 piksel (493 ppi) yang lebih bagus daripada layar milik iPhone 6 yang memakai teknologi retina display, prosesor Snapdragon 805 Quadcore 2,7GHz, GPU menggunakan Adreno 429, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.
Nexus 6 ini juga diberikan kelebihan fitur charge hape secara cepat. Pemilik phablet ini hanya membutuhkah waktu selama 15 menit saja dan smartphone Google Nexus 6 miliknya dapat digunakan selama 6 jam. Jika baterai di charge dalam kondisi penuh, Google mengklaim bahwa Nexus 6 akan dapat digunakan selama 24 jam penuh.

Foto Google Nexus 6
Google Nexus 6 memakai sistem operasi Android terbaru, Android Lollipop.
Sumber: ZDNet

Di Amerika, kran pre-order Google Nexus 6 akan dibuka pada akhir bulan Oktober dan akan mulai tersedia di toko-toko pada bulan November mendatang.

1 COMMENT

Comments are closed.