Hanya CL 2Ne1 yang akan menghadiri acara penghargaan Year-End Awards Ceremonies

114
views

YG entertainment telah mengungkapkan 2Ne1 tidak akan menghadiri salah satu acara penghargaan musik yang akan digelar di akhir tahun nanti.

Pada tanggal 24 Okteober seorang perwakilan dari agensi mereka YG Entertainment mengatakan pada TV Report dan Star News.
” Setelah merilis dan mempromosikan album Full-length kedua mereka, 2NE1 telah menerima banyak undangan untuk menghadiri acara penghargaan, namun mereka menulaknya dengan rasa hormat. Ini adalah suatu kehormatan yang besar bagi kami yang telah diundang untuk acara penghargaan dan ucapan selamat, tapi setelah kami mempertimbangkan sepertinya kami tidak akan menghadiri kami sedang meluangkan waktu untuk rileks sejenak. dan rehat dari kegiatan adalah hal yang benar untuk kami saat ini.

Namun, setelah dikonfirmasi hanya CL member dari 2NE1 yang akan menjadi satu-satunya member yang hadir di tahun ini Style Icon Awards (SIA), dibuka pada tanggal 28 Oktober, dalam rangka untuk mengambil bagian dalam tahap kolaborasi.

CL akan berkolaborasi dengan DJ Diplo Amerika, yang juga telah diproduksi untuk artis yang telah terkenal di dunia seperti Usher, Beyonce, Justin Bieber, Chris Brown, dan Bruno Mars, untuk menempatkan pada kinerja yang sangat istimewa.

Dalam hal kegiatan mendatang 2NE1, rep YGE bersama, “Kami berfokus pada CL AS debutnya sekitar awal tahun depan. Dengan repetisi Amerika mengunjungi Korea hari ini, CL telah sibuk dengan rekaman. Dia akan pergi bolak-balik antara promosi Amerika dan comeback 2NE1. “