Harapan Valentino Rossi Untuk Kalahkan Marc Marquez

190
views
Gambar Valentino Rossi dan Marc Marquez
Bertarung: Valentino Rossi Vs Marc Marquez

Valentino Rossi Vs Marc Marquez itulah kata yang pas untuk menggambarkan petarungan antara The Doctor dan Baby Alien dalam beberapa balapan MotoGP di musim 2014 ini. Sayangnya dalam balapan sengit yang berlangsung di Monster Energy Gand Prix De France – Le Mans, Perancis, Marc Marquez mampu melewati Valentino Rossi dengan mudah, karena kesalahan The Doctor sendiri yang terlalu melebar.

Pebalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi memiliki harapan untuk dapat kalahkan the Baby Alien, Marc Marquez dalam balapan MotoGP musim 2014 ini.

Gambar Valentino Rossi dan Marc Marquez
Bertarung: Valentino Rossi Vs Marc Marquez

Valentino Rossi berharap bahwa untuk mengalahkan pembalap Repsol Honda berusia 20 tahun tersebut, dirinya berharap agar dapat lebih muda 22 tahun. Marc Marquez yang menjuarai musim balap MotoGP di debutnya, kini telah memenangi 5 lomba dari 5 balapan MotoGP.

Valentino Rossi mengatakan, bahwa kegemilangan performa Marc Marquez di ajang MotoGP ini membuat dirinya lebih tertantang dan terpacu. “Ini juga motivasi yang bagus, karena untuk mengalahkannya, saya harus bekerja lebih dari 100 persen,” kata Rossi kepada Crash.net