Harga Blackberry Z10 Di Diskon

135
views
BlackBerry 10
BlackBerry 10

Harga Blackberry Z10 di diskon habis di negeri asalnya, Amerika Serikat. Diskon harga Z10 cukup signifikan, yaitu USD 100 atau sekitar Satu Juta rupiah.

BlackBerry 10
BlackBerry 10

Blackberry Z10 sebelumnya dibanderol dengan harga USD 199, dan kemudian setelah mendapatkan diskon, harga Blackberry Z10 hanya di kisaran USD 99. Pembelian Blackberry Z10 dengan harga murah ini hanya dapat dilakukan melalui operator AT&T dan Verizon, jadi tentu saja meskipun pembeli dapat membeli Blackberry Z10 dengan harga murah, mereka harus rela menjadi pelangganan layanan selular dengan operator bersangkutan selama dua tahun.

Jika dicermati, di situs jual beli online seperti Amazon dan Best Buy, Blackberry Z10 hanya dibanderol diharga USD 49 atau kurang dari Lima Ratus Ribu rupiah saja.

Apakah pemberian diskon harga Blackberry Z10 ini merupakan awal kegagalan ponsel terbaru Blackberry ini? Ataukah hanya strategi pemasaran Blackberry?

Menurut juru bicara BlackBerry seperti dilansir PCMag, “Sekarang adalah saat yang tepat untuk menyesuaikan harga. Ini adalah bagian dari manajemen siklus hidup ponsel untuk memberikan ruang bagi yang baru,”.

Apakah ini berarti menjadi sinyal bahwa Blackberry akan merilis produk baru pengganti Blackberry Z10?