Harga Paket Internet Bolt Naik

142
views
Bolt
Bolt

Secara diam-diam harga paket internet Bolt naik. Kenaikan harga paket internet BOLT ini tentu saja mengecewakan banyak pelanggannya, pasalnya sebelumnya Bolt tidak pernah memberitahukan kenaikan harga paket internetnya tersebut.

BOLT sempat dianggap sebagai salah satu titik cerah internet Indonesia, karena BOLT dianggap merupakan salah satu provider internet mobile yang memiliki kecepatan diatas rata-rata dan berharga murah. Namun setelah hampir satu tahun berlalu, Bolt membuat kebijakan yang cukup mengejutkan 750.000 pelanggannya dengan menaikkan harga paket internet mereka dengan harga yang cukup tinggi.

Bolt
Bolt

Berikut harga perbandingan paket internet Bolt:

Harga paket internet Bolt lama

harga paket internet bolt lama
harga paket internet bolt lama

Bandingkan dengan paket internet Bolt harga baru

harga paket internet bolt baru
harga paket internet bolt baru

Jika dilihat dari kedua tabel di atas, meskipun Bolt memberikan total kuota yang lebih besar saat ini, kuota tersebut terdiri dari kuota utama yang sudah terpotong setengahnya untuk jangka waktu yang sama, dan juga sebuah kuota bonus yang hanya berlaku dalam waktu tujuh hari saja.

Dengan harga paket tersebut, Bolt akan lebih diuntungkan, karena dengan koneksi internet Bolt yang tidak stabil, pelanggan akan sangat kesulitan untuk menghabiskan kuota yang telah ditetapkan oleh Bolt tersebut.

Menurut sahabat Mampoo apakah masih akan tetap menggunakan jasa layanan internet Bolt meskipun harganya naik cukup banyak?