Hasil Akhir Persipura Vs Arema: 2-1

479
views
Raul Gonzales merayakan gol ketiga Arema
Raul Gonzales merayakan gol ketiga Arema

Persipura akhirnya berhasil mengalahkan Arema Cronus yang menjadi tamunya di Stadion Mandala Jayapura, Papua dengna skor tipis 2-1.

Setelah di babak pertama Persipura dan Arema bermain sama kuat 1-1, di babak kedua permainan kedua tim kembali memanas. Jual beli serangan antara Persipura dengan Arema terjadi terus menerus di sepanjang babak kedua ini.
Bahkan ketatnya pertandingan Persipura vs Arema ini sempat membawa dampak pertandingan sempat dihentikan kurang lebih 10 menit setelah Dendi Santoso dan Ruben Sanadi terlibat bentrok.
Bahkan bentrok tersebut juga menjalar ke Kurnia Meiga, setelah Kurnia Meiga tampak berusaha menghalau upaya Fakdawer yang mengancam Dendi, sedangkan Kurnia Meiga sendiri terliha dicekik oleh salah seorang pria berbaju LOC berwarna merah.
Kedua pemain yang terlibat adu pukul ini akhirnya harus menerima kartu merah dan Kurnia Meiga mendapakan kartu kuning.
Kedua kesebelasanpun melanjutkan pertandingan dengan masing-masing 10 pemain.

Raul Gonzales merayakan gol ketiga Arema
Raul Gonzales merayakan gol ketiga Arema

Menyisakan injury time atau babak tambahan waktu, Persipura mampu mengungguli Arema Cronus setelah Robertino dengan cerdik berhasil mengecoh penjaga gawang Arema dengan tendangan melambung ke arah kiri tiang jauh gawang Kurnia Meiga.

Dengan hasil ini Arema masih tetap berada di pemuncak klasemen dan akan dapat tergeser apabila Semen Padang berhasil menang atas Persela malam nanti. Sedangkan persipura mengoleksi enam poin dari empat laga.