Hasil Liga Champions: Real Madrid Tundukkan Liverpool 3-0

270
views
Foto Gaya selebrasi Ronaldo
Gaya selebrasi Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Liverpool di pertandingan Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid

Hasil liga Champions yang pertandingannya digelar pada Kamis dini hari (23/10/2014) menyisakan luka bagi Liverpool, karena di kandangnya sendiri, klub berjuluk The Reds ini harus takluk di kaki tamunya yang tampil superior, Real Madrid.

Gol-gol yang dicetak Real Madrid ke gawang Liverpool terjadi di babak pertama. Cristiano Ronaldo membuka pundi-pundi gol Real Madrid di menit ke-23. Mimpi buruk Liverpool belum berhenti pada menit ke-30 Benzema memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 2-0.
Real Madrid seakan tidak mau kehilangan momentum untuk menggilas mental anak asuh Brendan Rodgers yang sudah tertinggal dengan skor 2-0 ini, di menit ke-41 Karim Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor Stadion Anfield setelah sukses memanfaatkan umpan Pepe di dalam kotak penalti. Babak pertama berakhir 3-0 untuk keunggulan Madrid. Dan skor inipun juga tetap bertahan hingga babak kedua usai.

Foto Gaya selebrasi Ronaldo
Gaya selebrasi Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Liverpool di pertandingan Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid

Sementara itu di pertandingan lainnya antara, keajaiban terjadi di pertandingan Anderlecht vs Arsenal. Arsenal yang tampil mendominasi sejak menit pertama ternyata malah harus kebobolan terlebih dahulu di menit ke-71 setelah Najar berhasil menyundul bola dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang Damián Martinez.
Namun perjuangan tanpa lelah Arsenal berhasil membuahkan hasil, di menit ke-89 gol Kieran Gibbs menjaga semagat The Gunners untuk tampil dengan penuh semangat. Hasilnya, dua menit berselang setelah gol pertama terjadi, Arsenal berbalik unggul 2-1. Gol kedua The Gunners diciptakan Lukas Podolski, yang masuk menggantikan Jack Wilshere pada menit ke-84. Podolski menaklukkan Silvio Prote dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan Alexis Sanchez. Bola hasil tendangan Podolski melesat ke sudut kiri atas gawang.
Skor akhir 1-2 di pertandingan Anderlecht vs Arsenal ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Foto Selebrasi pemain Arsenal
Selebrasi pemain Arsenal setelah Podolsky berhasil mencetak gol kedua bagi Arsenal di pertandingan Liga Champions Anderlecht vs Arsenal

Berikut ini Hasil Liga Champions Kamis dinihari (23/10/2014):

Grup A
Atletico Madrid 5-0 Malmo FF
Pencetak gol: Koke 48′, Mandzukic 61′, Griezmann 63′, Godin 87′, Cerci 90′

Olympiakos 1-0 Juventus
Pencetak gol: Kasami 35′

Grup B
Liverpool 0-3 Real Madrid
Pencetak gol: Ronaldo 23′, Benzema 30′, 41′

Ludogorets 1-0 FC Basel
Pencetak gol: Minev 90′

Grup C
Bayer Leverkusen 2-0 Zenit St Petersburg
Pencetak gol: Donati 58′, Papadopoulos 63′

AS Monaco 0-0 Benfica
Pencetak gol: –

Grup D
Anderlecht 1-2 Arsenal
Pencetak gol: Najar 71′ ; Gibbs 89′, Podolski 90′

Galatasaray 0-4 Borussia Dortmund
Pencetak gol: Aubameyang 6′, 18′, Reus 41′, Ramos 83′