Hasil Pertandingan Indonesia vs Kamerun

110
views
timnas indonesia
Sumber: GilaBola

Pertandingan persahabatan Indonesia vs Kamerun telah dilangsungkan dan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Kamerun.

Pertandingan persahabatan ini diselenggarakan di Stadion Delta Sidoarjo, karena Stadion Utama Bung Karno di hari yang sama tengah digunakan untuk konser grup boyband asal Inggris, One Direction.

Di pertandingan yang berlangsung sore tadi ini, pasukan Kamerun seperti tidak punya daya ketika meladeni timnas Indonesia. Faktor kelelahan sepertinya masih mendera para pemain Kamerun ini.

Timnas Indonesia berhasil memperoleh peluang pertama pada menit ke-14 setelah penyerang Boaz Salosa melepaskan tendangan keras ke arah gawang Kamerun, sayang tendangan tersebut berhasil ditepis Fabrice Ondua.
Kamerun berhasil mencetak gol pada menit ke-35 lewat aksi pemain FC Porto, Aboubacar. Menerima umpan silang dari Hendri Bedimo, penyerang FC Porto ini berhasil dengan mudah menceploskan bola ke gawang Timnas Indonesia yang dijaga oleh Made Wirawan.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia sempat mendapatkan peluang emas melalui Ferdinand Sinaga. Berdiri tanpa kawalan dan mendapatkan umpan manis dari Hasyim Kipuw, sundulan Ferdinand Sinaga tepat berada di pelukan penjaga gawang Timnas Kamerun.

Kedudukan 1-0 untuk kemenangan Kamerun di laga persahabatan internasional Indonesia vs Kamerun inipun bertahan hingga menit terakhir babak kedua usai.