Hati-Hati, Akun lndosatcare di Twitter Ternyata Palsu

160
views
Indosat Customer Care
Akun Indosat Customer Care

Sahabat Mampoo, hati-hati ya, akun lndosatcare di Twitter ternyata palsu, dan bukanlah akun resmi milik Indosat.

Memang sekilas akun lndosatcare yang menggunakan huruf L kecil di depan tersebut sama dengan akun twitter Indosatcare yang memakai huruf i besar. Dengan miripnya antara huruf L kecil dan i besar tersebut, banyak para pelanggan Indosat yang terkecoh.
Akun tersebut digunakan oleh pemiliknya untuk menyebarkan informasi yang seolah-olah berasal dari Indosat.

Indosat merasa prihatin dengan adanya akun parodi ini, karena akun tersebut merugikan serta memiliki tujuan untuk mengecohkan pelanggan Indosat dengan berbagai informasi yang salah, yang dikirim seolah-olah resmi berasal dari Indosat.

Indosat Customer Care
Akun Indosat Customer Care

Indosat juga telah mengklarifikasi adanya akun Twitter tidak resmi ini kepada para pelanggannya dengan memberikan informasi ke para pelangganya bahwa akun resmi dari korporat indosat adalah @indosatcare yang dipergunakan oleh Indosat untuk melayani pelanggan, @indosatmania untuk para pelanggan IM3 dan @indosat untuk para pelanggan Mentari.

Indosat juga menghimbau jika pelanggan menemukan pelanggaran yang menimbulkan kerugian agar segera melaporkan ke layanan selular di 111 dari nomor Matrix ataupun di nomor 100 dari nomor Mentari dan IM3.
Atau pelanggan juga dapat menghubungi nomor telepon 021-30008686 atau kirim email ke corporatesolution@indosat.com dan mobile.corporate@indosat.com

Saat Mampoo berusaha mencari akun @lndosatcare ini di Twitter ternyata sudah dihapus oleh pemiliknya.