Hore, Di Update Terbaru Google Play Kita Bisa Merekam Gameplay

112
views
Google Play Game
Google Play Game

Setelah sebelumnya Google memperkenalkan fitur Youtube Gaming yang memungkinkan pemain game dapat merekam permainan mereka, kini Google juga bakal menghadirkan yang serupa melalui Google Play Game.

Dengan Google Play Game para gamer yang menggunakan perangkat Android akan dapat merekam gameplay permainan favorit mereka. Menarik bukan?

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena, Google Play Game mampu merekam video dalam resolusi 480p hingga resolusi HD 720p.

Google Play Game
Google Play Game

Cara penggunaan fitur Google Play Game ini juga tergolong mudah. Pengguna Android hanya perlu masuk ke aplikasi Google Play Game, lalu mereka dapat memiliki permainan yang ingin direkam. Setelah masuk ke dalam permainan, akan tampil tombol untuk merekam di sisi kanan, dan kini sahabat Mampoo telah memliki video gameplay yang keren.

Selain video untuk merekam gameplay, Google Play Game juga telah dilengkapi dengan fitur mengaktifkan kamera depan untuk merekam ekspresi gamer, dan juga dapat mengaktifkan mikrofon untuk merekam reaksi suara gamer.

Amerika Serikat dan Inggris akan menjadi negara pertama yang dapat merasakan fitur batu Google Play Game Android ini, sedangkan negara-negara lain akan segera menyusul setelah Google mendapatkan kepastian bahwa tidak ada masalah yang berarti di fitur baru ini.