HP Luncurkan Chromebook 14 Dengan Layar Touchscreen

109
views
foto HP chromebook 14 touchscreen
HP chromebook 14 baru telah dilengkapi dengan touchscreen. Sumber foto: TomsHardware

HP kembali merilis sebuah Chromebook model baru yaitu HP Chromebook 14 yang telah dilengkapi dengan layar touchscreen dan berharga terjangkau.

HP Chromebook 14 model baru ini menggunakan prosesor Tgra K1 quad-core Cortex A15 sama seperti Chromebook 14 model lama. Untuk ukuran layarnya Chromebook 4 baru ini memakai ukuran layar 14 inchi dengan resolusi 1920 X 1080 dan telah dilengkapi dengan teknologi touchscreen untuk pengoperasiannya. Chromebook baru ini dibekali juga dnegna RAM berukuran 4GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB.

foto HP chromebook 14 touchscreen
HP chromebook 14 baru telah dilengkapi dengan touchscreen.
Sumber foto: TomsHardware

HP Chromebook 14 telah memakai bataerai yang diklaim dapat bertahan dalam waktu 8 hingga 15 jam, yang membuat Chromebook model baru produksi HP yang dijual dengan harga USD 499 ini cocok untuk digunakan oleh kalangan pelajar.

Dari model, Chromebook 14 baru ini mengusung model yang minimalis namun terlihat elegan. Body notebook/laptop yang biasanya dipenuhi dengan stiker prosesor maupun kartu grafis yang digunakan dalam sebuah laptop tidak tampak sama sekali.
Kombinasi warna abu-abu di body bagian bawah laptop dan hitam sedikit kecoklatan pada bagian layarnya membuat Chromebook 14 model baru ini memiliki nilai elegan sendiri, ditambah lagi dengan desain keyboard dan warna keyboard yang memakai warna putih.