HTC Nexus Akankah Hadir

88
views
Kamera Depan HTC Butterfly S

Google dikabarkan telah menunjuk HTC untuk memproduksi Nexus generasi berikutnya, HTC Nexus, begitulah nanti produk Nexus terbaru tersebut disebut. HTC kali ini telah berhasil menyingkirkan para rivalnya seperti Samsung dan LG dalam menarik hati Google dalam produksi smartphone pintarnya.

HTC akan menjadi perusahaan Taiwan pertama yang akan memproduksi Nexus. HTC memang mempunyai satu daya tarik sendiri disetiap desain smartphone yang mereka punya, dan menurut Mampoo hal itulah yang telah menarik minat Google.

smartphone HTC

User interface, tampilan grafis serta desain lekukan bodi smartphone produksi HTC bisa dikatakan mempunyai nilai lebih bila dibandingkan dengan smartphone produksi pabrikan lain.

Namun sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti jenis Nexus yang akan dikembangkan oleh HTC ini. Beberapa sumber menyebutkan Nexus 7, Nexus 10, dan ada juga yang mengatakan itu adalah Nexus 8,namun yang jelas apapun serinya, HTC akan merilis Nexus generasi terbaru dengan spesifikasi high-end. Hal ini juga tidak mengejutkan mengingat smartphone HTC hampir semua serinya memiliki teknologi high-end.