Hukuman Kartu Merah Ibrahimovic Dikurangi Oleh UEFA

140
views
Hukuman Kartu merah Zlatan Ibrahimovic Berkurang
Hukuman Kartu merah Zlatan Ibrahimovic Berkurang. Sumber': Getty Images

UEFA akhirnya mengeluarkan keputusan terkait kartu merah yang diterima oleh penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic, yaitu dengan mengurangi larangan bermain Ibra menjadi hanya satu kali larangan bermain dari tiga kali larangan bermain.

Keputusan pengurangan hukuman tersebut dikeluarkan oleh UEFA setelah mempelajari rekaman pertandingan dan kejadian. Dalam rekaman tersebut Ibrahimovic dalam kondisi yang fifty-fifty dengan Oscar ketika merebut bola, namun dikarenakan sudut pandang wasit yang berbeda, Ibrahimovic dianggap melanggar Oscar dan diganjar kartu merah pada pertandingan PSG vs Chelsea di pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015).
“Pemain PSG Zlatan Ibrahimovic dihukum larangan tampil satu pertandingan turnamen UEFA. Sang pemain tidak akan bisa bermain pada leg pertama perempat final Liga Champions,” dalam pernyataan yang dirilis secara resmi di situs UEFA

Ibrahimovic mengangkat tangannya setelah bertabrakan dengan Oscar


Di babak perempat final Liga Champions, PSG akan berhadapan dengan salah satu klub yang lolos lainnya seperti Juventus, Bayern Muenchen, Real Madrid, Porto, AS Monaco, Atletico Madrid, dan Barcelona.
Undian babak perempat final akan dilangsungkan di Nyon pada hari Jumat 20 Maret 2015 ini.