Ibu Ani Yudhoyono Kembali Mendapatkan Komentar Buruk di Instagram

102
views
gambar Instagram Ani Yudhoyono
@Instagram Ani Yudhoyono

Ibu negara Ani Yudhoyono kembali mendapatkan komentar kurang sedap di Instagram. Seperti yang telah diketahui, Ibu Ani memang salah seorang anggota Instagram, karena beliaupun memiliki hobi fotografi.

gambar Instagram Ani Yudhoyono
@Instagram Ani Yudhoyono

Kali ini komentar tak sedap dipicu karena Ibu Ani mengunggah foto Airlangga yang sedang memainkan piano mainan, eorang follower pemilik akun @zhafirapsp malah menulis komentar yang tak berhubungan dengan foto tersebut. Dalam komentarnya, Zafira menulis, “Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, Ibu Ani malah sibuk dengan akun instagramnya :))”. Komentar tersebut pun kemudian dijawab oleh ibu Ani, “Lho Ibu Jokowi dan Ibu Ahok ke mana ya? Koq saya yang dimarahi,” kata Ani.

Salang seorang follower Ibu Ani yang memakai akun @awanxbaia membela sang Ibu Negara. “Ibu Ani juga manusia biasa yang memiliki hak untuk beraktivitas di luar tugas negara. Malah akan naif jika masyarakat diurus tetapi anak dan cucu malah terlantar. Foto ini bisa saja sebelum banjir melanda sudah diambil, dan harus berimbang jugalah,”.

Tak lama kemudian komentar yang ditulis @zhafirapsp itu hilang dari foto tersebut.