Iklan Nokia 1020 Ejek Samsung Galaxy Zoom

69
views
gambar iklan nokia lumia 1020 ejek samsung galaxy zoom

Setelah mengejek aplikasi Apple Maps yang memberikan arah navigasi yang membahayakan, kini Nokia mengejek raksaksa teknologi lainnya.

gambar iklan nokia lumia 1020 ejek samsung galaxy zoom

Kali ini yang jadi target ejekan Nokia adalah Samsung dengan produknya Samsung Galaxy Zoom. Samsung Galaxy Zoom merupakan produk gabungan antara ponsel dengan kamera saku. Seperti yang telah diketahui Samsung Galaxy Zoom yang memiliki resolusi kamera 16 megapiksel itu memiliki desain yang cukup tebal, layaknya sebuah kamera saku, tentu saja desain yang tebal ini berbeda jauh dengan desain Nokia Lumia 1020 yang memiliki resolusi kamera hingga 41 megapiksel namun memiliki desain yang tipis. Nokia menyindir Samsung dengan menuliskan “The most megapixels you can fit into a pair of skinny jeans.” pada kalimat iklannya.

Tentunya jika sahabat Mampoo memilih, pastilah Nokia Lumia 1020 yang akan menjadi pilihan untuk digunakan sebagai ponsel sehari-hari maupun untuk alat narsis, karena akan lebih mudah dibawa. Namun perlu diketahui juga bahwa besaran megapiksel tidaklah menjamin kualitas foto yang dihasilkan akan lebih bagus.