Indonesia Peringkat Ketiga Pengguna Path

159
views
Jejaring Sosial Path
Situs sosial media Path

Indonesia memang menjadi sasaran empuk bagi penyedia jejaring sosial internet, bukan hanya Facebook dan Twitter melainkan baru-baru ini petinggi Path mengatakan bahwa Indonesia adalah pemakai terbesar ketiga Path.

Jejaring Sosial Path
Situs sosial media Path

Menurut Business Manager Path, Andreas Bezamat-Homer melalui Kompas Tekno, “Orang Indonesia sangat aktif dan membagikan banyak momen di Path.” “Orang Indonesia kreatif dan punya selera humor yang tinggi,” lanjutnya sembari tertawa.

Namun, business Manager Path tersebut enggan mengungkap angka pasti pengguna Path asal Indonesia. Ia hanya berkata, “Dari 12 juta pengguna Path di dunia, banyak di antaranya yang berasal dari Indonesia, dan jumlahnya signifikan.”

Path adalah situs jejaring sosial internet baru, yang lebih mengedepankan jejaring sosial antar teman dekat dan keluarga, karena itu di situs jejaring sosial tersebut pertemanan hanya dibatasi sampai dengan 150 teman saja.

Path saat ini berkantor pusat di San Fransisco Amerika Serikat, dan memiliki kantor cabang di Jepang untuk memonitor pengguna di kawasan Asia.

Y9Z258FNJ5MB