Ini Alasan Beralih ke Koneksi Internet MyRepublic

929
views
Internet MyRepublic
Internet MyRepublic

Setelah hampir satu dasawarsa Mampoo menggunakan koneksi internet dari Telkom yang pada awal munculnya bernama Speedy (bahkan Mampoo pernah menggunakan Telkomne Instan) kemudian berubah nama Indihome dengan slogannya 100% Fiber, kini Mampoo berganti haluan menggunakan konesi fiber optik milik PT. Eka Mas Republik yang tergabung dalam grup Sinarmas, My Republic.

Kenapa mampoo beralih menggunakan koneksi MyRepublic, padahal sama-sama menggunakan koneksi fiber optic?

Untuk menjawab pertanyaan ini, terus terang Mampoo menjawab bahwa yang dibutuhkan saat ini adalah kecepatan internet yang cepat, dan berharga murah. Dan kebetulan pula TV kabel sangat jarang digunakan.

Internet MyRepublic
Internet MyRepublic

Tanpa bermaksud mengungkit soal persaingan antar operator fiber optic yaitu Indihome dan MyRepublic, harga MyRepublic sudah dipastikan lebih murah daripada paket Indihome milik Telkom.
Misalnya, sama-sama memiliki kecepatan akses internet 10 Mbps, harga MyRepublic hanya dipatok sebesar Rp 199.000,-. Jika sahabat Mampoo mengambil paket bundle internet dan TV cukup membayar Rp 299.000,-

Sedangkan harga paket internet Indihome dengan kecepatan internet 10Mbps pelanggan dibebani dengan harga Rp 425.000,- tiap bulannya. Namun tentu saja dengan membayar biaya internet sebesar itu, pelanggan Indihome telah dapat menikmati siaran televisi kabel dengan kualitas gambar yang sangat tajam.

Pemilihan paket internet dan fasilitas pendukungnya seperti tv kabel tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri jika sahabat Mampoo memilih koneksi internet yang dibutuhkan.

MyRepublic menurut sahabat Mampoo memang hadir untuk memberikan solusi koneksi internet dengan kecepatan tinggi namun berharga murah, kekurangan dari MyRepublic sendiri menurut Mampoo adalah ketersediaan jaringannya yang masih sangat terbatas, tentu ini berbeda dengan jaringan internet Indihome yang sudah tersebar hampir merata.

1 COMMENT

Comments are closed.