Ini Dia Syarat Tukar Tambah Samsung Galaxy S6 Edge

316
views
keindahan samsung galaxy s6 edge
keindahan samsung galaxy s6 edge

Ada kabar gembira nih buat sahabat Mampoo yang ada di kota Surabaya, pasalnya Samsung bekerjasama dengan Telkomsel dan Erafone mengadakan program tukar tambah Samsung Galaxy S6 Edge.

Program tukar tambah Samsung Galaxy S6 Edge ini digelar di Atrium 3 Tunjungan Plaza Surabaya pada tanggal 14 – 17 Agustus 2015.

Selain ada keuntungan untuk mendapatkan Galaxy S6 Edge baru dalam program tukar tambah ini, sahabat Mampoo juga masih akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500 ribu melalui penukaran Telkomsel Poin ataupun melalui cicilan 0% selama 12 bulan melalui bank-bank Mandiri, BNI, BCA, Citibank dan CIMB Niaga.

keindahan samsung galaxy s6 edge
keindahan samsung galaxy s6 edge

Melalui situsnya, pihak Samsung memberikan syarat-syarat yang cukup mudah bagi sahabat Mampoo yang ingin mengikuti program tukar tambah Samsung Galaxy S6 ini.

Syarat pertama adalah tentu saja harus datang ke lokasi yang bertempat di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada saat event berlangsung, yaitu di tanggal 14-17 Agustus 2015.
Syarat kedua, harga tukar tambah disesuaikan dengan jenis smartphone yang ditukarkan.
Lalu syarat-syarat berikutnya berkenaan dengan smartphone yang akan ditukar. Smartphone yang dapat di tukar tambah adalah smartphone Samsung Galaxy S3, S4, S5, Alpha, Note 1, Note 2, Note 3, Note 4 dan smartphone lain yang telah ditentukan.

Smartphone yang akan ditukarpun harus memiliki ketentuan seperti dapat diaktifkan dan dinonaktifkan, fungsi layar berjalan normal, tidak pecah, tidak ada bekas air, tidak ada bekas api, badan handset tidak gompal atau penyok, semua tombol masih berfungsi dengan baik dan masih mengunakan casing yang asli.

Jika sahabat mampoo tertarik dengan program tukar tambah Samsung Galaxy S6 Edge ini jangan lupa jika datang ke lokasi bawa juga perlengkapan lain seperti kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor) dan ingat, setiap orang hanya boleh menukarkan satu smartphone saja.