Ini Harga dan Spesifikasi Moto M Yang Resmi Dijual Di Indonesia

351
views
motorola moto m
motorola moto m

Lenovo akhirnya menjawab teka teki yang menanti kehadiran Motorola Moto M di Indonesia.

Hari Rabu kemarin (22/3/2017) Lenovo secara resmi memperkenalkan Motorola Moto M di Indonesia melalui acara peresmian di Exodus Kuningan City, Jakarta.

Motorola Moto M ini memang layak ditunggu oleh para pecinta gadget, pasalnya smartphone yang ditujukan untuk pangsa pasar menengah ini telah dibekali dengan spesifikasi yang sangat canggih seperti telah dibeklai prosesor octa core Helio P15 dari MediaTek kecepatan 2,2 GHz yang dipadu dengan RAM sebesar 4GB. Sementara itu ROM nya atau memori internalnya memiliki ukuran kapasitas 32 GB yang bisa diperluas lagi hingga 128GB.

Layar Moto M ini juga berukuran besar, yakni 5,5 inchi dengan dilengkapi resolusi Full HD.

Untuk urusan fotograf, Moto M telah dilengkapi dengan kamera utama yang terdapat di belakang dengan resolus 16 Megapiksel, namun sayangnya untuk kamera depannya masih belum mengusung teknologi seperti pesaingnya seperti Vivo V5 Plus dan Oppo F1s yang resolusi kamera depannya sama dengan kamera belakangnya.
Untuk kamera depan Moto M ini masih mengusung resolusi kamera sebesar 8 Megapiksel.

Motorola Moto M telah dibekali juga dengan sistem operasi Andorid 6.0.1 Marshmallow

Harga Moto M akan dibanderol mulai sbesar Rp 2,5 juta sampai dengan Rp 4 juta, dan sahabat Mampoo dapat melakukan pre order di Blibli.com. Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Maaharimall.com mulai tanggal 22-26 Maret 2017.