Ini Kata Chika Jessica Tentang Game Pokemon Go

146
views
Foto Chika Jessica
Foto Chika Jessica

Chika Jessica rupanya enggan mengikuti tren kebanyakan orang yang sedang ramai memainkan game Pokemon Go.

Artis dan pembawa acara yang terkenal ceplas-ceplos ini enggan memainkan game berbasis augmented reality ini karena file .apk Pokemon Go yang asli belum tersedia secara resmi untuk para gamer di Indonesia.

Chika Jessica juga mengatakan bahwa setelah dirinya berdiskusi dengan pakar IT forensik, dirinya mengaku mendapatkan pengetahuan bahwa download Pokemon Go bukan dari Play Store akan dapat membuka kesempatan smartphonenya disadap oleh orang lain yang berbuat jahat.

“Katanya kalau enggak resmi terus kita download itu hati-hati bisa kayak kesadap gitu. Jadi bahaya,” ucap bintang film Traingle: The Dark Side ini

“Aku mendingan nanti aja deh nunggu resmi. Aku agak tertarik sih, tapi sekarang belum. Serem. Aku insya Allah bakal download kalau udah resmi,” kata Chika seperti yang dilansir oleh Kompas.

Chika Jessica mengakui bahwa game yang sedang booming ini membawa manfaat buat para pemainnya karena berbeda dengan kebanyakan game lain yang membuat pemainnya duduk berdiam diri selama berjam-jam, game Pokemon go ini justru malah membuat pemainnya tidak mau duduk berlama-lama dan terus berjalan mencari Pokemon.