Ini Kronologi Penangkapan Artis Sexy Anggita Sari Di Surabaya

325
views
Foto Artis AS - Anggita Sari
Foto Artis AS - Anggita Sari

Artis sexy Anggita Sari yang dikenal sebagai artis yang kerap tampil di TV sebagai penyanyi dan model ditangkap di sebuah hotel di Surabaya setelah diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Artis berinisial AS ini ditangkap bersama empat perempuan lain yang diduga baru saja melayani tamu pria hidung belang di hotel di kawasan Embong Malang, Surabaya.

Penangkapan AS yang diduga kuat bernama Anggita Sari ini bermula setelah polisi berhasil menangkap PSK yang beken dengan nama Cila, Cantik, Centil dan Paras. Keempat PSK kelas atas yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku bahwa mereka adalah anak buah seorang mucikari yang berinisial YY.
YY sendiri dapat lolos saat proses penggerebekan, namun pihak Kepolisian Surabaya mengaku bahwa mereka telah mengantongin identitas mucikari YY secara lengkap.

Foto Artis AS - Anggita Sari
Foto Artis AS – Anggita Sari

Keempat model yang merangkap sebagai PSK itu juga mengaku bahwa mereka ada di bawah komando mucikari BS yang sedang melayani order tamu di sebuah hotel di Jalan Embong Malang Surabaya. Mendapatkan informasi tersebut, pihak Kepolisan Surabaya langsung menuju ke lokasi tersebut.

Namun di dalam kamar hotel tersebut Polisi hanya mendapati Anggita Sari yang hanya mengenakan minidress hitam tanpa lengan dan dalam kondisi sedang teler.

Saat ditangkap Anggita Sari berjalannya sempoyongan dan bicaranya meracau. Ketika dites urine, artis berinisial AS ini positif penggunakan sabu-sabu, ekstasi dan ketamin.

Kabarnya artis berinisial AS yang dikenal sebagai Anggita Sari yang masih berusia 23 tahun ini memiliki tarif 8-10 juta untuk sekali melayani tamu, sedangkan keempat model lainnya dipatok harga 2-5 juta.