Ini Tanda 4 Kemenangan Beruntun Yang Disiapkan Jorge Lorenzo

118
views
4 kartu as kemenangan Jorge Lorenzo
4 kartu as kemenangan Jorge Lorenzo

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menunjukkan performanya yang luar biasa di musim balap MotoGP 2015. Setelah meraih kemenangan tiga kali secara beruntun, Lorenzo akhirnya berhasil meraih kemenangannya yang ke-4 secara beruntun di sirkuit MotoGP Catalunya yang digelar pada hari Minggu (14/6/2015) lalu.

Ternyata Jorge Lorenzo sebelumnya telah memprediksi bahwa dirinya mampu menjadi yang tercepat di sirkuit Catalunya Barcelona tersebut.
Setelah berhasil finish dengan catatan waktu 42 menit 53,208 detik pembalap asal Spanyol ini ternyata telah menyiapkan sebuah poster berukuran besar yang bergambar 4 kartu AS. Seperti yang kita Kartu AS merupakan nilai kartu terbesar di permainan kartu dan juga merupakan cerminan dari kartu Raja.
Dengan gambar 4 kartu AS ini Jorge Lorenzo seakan-akan meyakinkan para penggemar MotoGP bahwa dirinya saat ini adalah raja MotoGP 2015.

4 kartu as kemenangan Jorge Lorenzo
4 kartu as kemenangan Jorge Lorenzo

Dengan kemenangan yang diraih di sirkuit Catalunya tersebut, kini poin antara Jorge Lorenzo dengan rekan setimnya yang menduduki puncak klasemen pembalap MotoGP, Valentino Rossi, hanya terpaut satu angka saja.
Seri balap MotoGP berikutnya akan diselenggarakan di sirkuit Assen, Belanda, dan ini tentu akan menjadi momen penting bagi Lorenzo untuk dapat mendahului Rossi di pemuncak klasemen pembalap MotoGP 2015