Ini Video Saat Cristiano Ronaldo Menyamar Sebagai Pengemis Di Jalanan Madrid

247
views
Foto Cristiano Ronaldo menyamar sebagai pengemis
Foto Cristiano Ronaldo menyamar sebagai pengemis

Apapun akan dilakukan oleh seorang bintang, baik itu artis maupun bintang olahraga untuk dapat bertemu dan menyenangkan para fansnya. Itu pula yang dilakukan oleh megastar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Demi untuk dapat menemui para penggemarnya, terutama penggemar anak-anaknya, penyerang Real Madrid asal Portugal ini rela sampai harus menyamar menjadi seorang pengemis yang berpakaian lusuh dan berwajah awut-awutan.
Dengan menjadi seorang pengemis ini, Cristiano Ronaldo sukses mengelabui orang-orang yang lalu lalang di jalanan Madrid.

Foto Cristiano Ronaldo menyamar sebagai pengemis
Foto Cristiano Ronaldo menyamar sebagai pengemis

Ronaldo bahkan tampak menandatangani bola yang dimiliki oleh seorang anak kecil yang terlihat enggan untuk dekat dengan dirinya, tetapi mungkin karena Cristiano Ronaldo saat itu kasihan dengan anak kecil tersebut, akhirnya dia membongkar penyamarannya dengan melepas semua atribut penyamarannya, mulai dari topi, kacamata, hingga kumis dan jenggot palsunya.
Melihat orang yang didekatnya adalah bintang pujaannya, anak kecil tersebut bahkan terlihat sangat bingung dan tidak dapat berkata apapun, sampai akhirnya Ronaldo menyerahkan bola yang telah ditandatanganinya sambil memeluk anak kecil yang masih kebingungan tersebut.

Lihat saja video aksi penyamaran Ronaldo menjadi seorang pengemis di jalanan Real Madrid ini, sangat sempurna hingga orang-orang yang disekitarnya tidak tahu bahwa dirinya adalah seorang mega bintang klub sepak bola Real Madrid

Bagaimana menurut sahabat Mampoo aksi dari Cristiano Ronaldo ini? Unik juga kan?

1 COMMENT

Comments are closed.