Inilah 15 Kata Mutiara Steve Jobs

159
views

Steve Jobs memang telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya, dan tak terasa tiga tahun sudah orang yang dikenal memiliki visi kedepan dan jenius ini telah meninggal dunia.
Namun kepergian Steve Jobs tidaklah sia-sia, dia meninggalkan begitu banyak inovasi di bidang teknologi hingga akhirnya terlahirlah era smartphone layar sentuh yang sungguh luar biasa seperti saat ini.

Berikut, untuk memperingati 3 tahun meninggalnya Steve Jobs, Mampoo berikan kata- kata mutiara dari Steve Jobs yang terus dikenang dan terngiang hingga hari ini:

1. Kamu harus mempercayai sesuatu, usahamu, takdir, kehidupan, karma, apapun itu. Pendekatan seperti itu tidak pernah salah bagiku dan telah membuat perbedaan dalam kehidupanku

2. Ini adalah salah satu mantraku – fokus dan kesederhanaan. Kamu harus berkerja lebih keras untuk menjernihkan pikiran dan menghasilkan kesederhanaan. Pada akhirnya hal ini akan setimpal. Saat kamu tiba di sana, kamu bisa memindahkan gunung.

3. Menjadi orang terkaya tapi di makam tidak berarti bagiku…Pergi ke tempat tidur dan mengatakan bahwa kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa…Itulah yang berarti bagiku.

Steve Jobs

4. Pekerjaanmu akan menjadi bagian penting dari kehidupanmu. Satu-satunya cara untuk mencapai kepuasan adalah dengan percaya bahwa apa yang kamu kerjakan adalah pekerjaan yang hebat. Cintai apa yang kamu kerjakan. Jika kamu belum menemukannya, tetaplah cari. Jangan berhenti.

5. Tidak ada seorang pun yang ingin mati. Meski mereka yang ingin pergi ke surga, tidak ingin mati. Namun kematian adalah tujuan kita bersama, tidak ada yang bisa lolos darinya. Kematian adalah penemuan terbaik dalam kehidupan. Ia membersihkan yang lama dan membuat jalan untuk yang baru. Sekarang yang baru adalah kamu, namun suatu saat nanti kamu akan menjadi tua dan ‘dibersihkan’. Maaf terlalu dramatik, namun ini benar.

6. Panutanku untuk bisnis adalah The Beatles. Mereka saling mengimbangi satu sama lain. Beginilah caraku memandang suatu bisnis, bisnis yang hebat bukan dilakukan oleh satu orang, melainkan oleh tim.

7. Jika kamu melakukan sesuatu yang bagus, maka selanjutnya kamu harus melakukan hal lain yang luar biasa. Jangan tinggal terlalu lama, pikirkan apa yang harus kamu buat selanjutnya.

8. Stay hungry, stay foolish.

9. Jika kamu mengamati lebih dekat lagi, kebanyakan sukses yang sepertinya datang semalam sebenarnya membutuhkan waktu lama.

10. Terkadang kehidupan akan menghantam Anda dengan batu bata di kepala. Jangan hilang keyakinan.

11. Keyakinan kami adalah jika kami terus menunjukkan produk yang hebat di depan konsumen, mereka akan terus membuka dompetnya.

12. Aku sama bangganya dengan hal-hal yang kami lakukan dan hal-hal yang tidak kami lakukan. Inovasi adalah berkata tidak pada ribuan hal

13. Lebih menyenangkan menjadi bajak laut ketimbang bergabung ke angkatan laut

14. Kualitas itu lebih penting dari kuantitas

15. Peganglah kualitas. Beberapa orang tidak cocok di lingkungan di mana kualitas diharapkan.

Sumber: Detik Inet