Inilah Alasan Moto G Terlambat Dikirim

104
views
gambar Motorola moto g
Motorola moto g

Motorola dan Lazada bekerjasama mendatangkan sebuah smartphone canggih Moto G ke Indonesia, namun sayangnya ketika proses pengiriman akan dimulai unit Moto G yang dijanjikan terlambat dikirim.

Keterlambatan pengiriman Moto G ini adalah karena unit Moto G saat ini sedang tersendat di Bea Cukai Indonesia. Pimpinan Motorola dan Lazada pun telah bekerja keras untuk dapat mengeluarkan Moto G dari “jeratan” Bea Cukai.

gambar Motorola moto g
Motorola moto g

Regional General Manager Motorola Mobility Simon Collinson bahkan menyempatkan mengirimkan surat permohonan maaf kepada pembeli Moto G “Bersama surat ini, kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi keterlambatan pengiriman ponsel Moto G 16GB dikarenakan masalah di Bea Cukai Indonesia,” jelasnya.

Bahkan pihak Lazada pun langsung memberikan kompensasi berupa voucher belanja Rp 100.000,- kepada para pembeli Moto G 16GB, voucher belanja dapat digunakan dengan syarat melakukan pembelian di Lazada senilai Rp. 500.0000,-

Diperkirakan, Moto G 16 GB akan mulai didistribusikan pada pertengahan bulan Juli 2014.

Seperti yang diketahui, kran pre-order Moto G ini telah dibuka sejak awal Juni lalu. Untuk pengiriman unit 8 GB yang dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta tidak mengalami kendala, namun berbeda dengan pengiriman unit Moto G 16 GB yang dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta yang tersendat di Bea Cukai Indonesia