Inilah Bocoran Spesifikasi Smarfren Andromax Terbaru

252
views
Gambar Smartfren Andromax-I

Smartfren secara terang-terangan menjelaskan bocoran spesifikasi Smartfren Andromax seri terbaru. Smartfren menyebut Andromax terbaru ini akan lebih kencang dan lebih canggih.

Head of Bundling Product Departement Smartfren Telecom Hartadi Novianto mengatakan bahwa Andromax seri baru ini akan dijalankan dengan prosesor terbaru besutan Qualcomm Snapdragon, yakni dual-core 8610 dan quad-core 8612. Dari sisi layar akan menggunakan ukuran layar 5 inci dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Untuk memberikan kepuasan lebih kepada pemakainya, Smartfren Andromax terbaru ini akan dilengkapi audio DTS (digital theater system).

Gambar Smartfren Andromax-I

Andromax baru yang juga memiliki “quick charge” ini akan semakin memikat untuk dimiliki, dengan fitur ini, waktu charge baterai yang biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk membuat baterai penuh akan dipercepat hingga hanya membutuhkan waktu 1,5 jam untuk mengisi baterai secara penuh.

Smartfren Andromax terbaru yang menggandeng vendor asal China Haier ini menurut rencana akan dirilis pada bulan April dengan harga tak jauh dari Rp 1,5 juta.