Inilah Infografis Penggunaan Internet di Indonesia Sepanjang Tahun 2014

137
views
Infographics Pengguna Internet Indonesia
Infographics Pengguna Internet Indonesia

Adways Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan afiliasi marketing yang menyediakan layanan iklan digital berbasis CPA (Cost-per-Action) telah memberikan gambaran secara lengkap berupa infografis penggunaan dan pertumbuhan internet di Indonesia sepanjang tahun 2014 ini.

Seperti diketahui internet saat ini bukanlah sekedar dibutuhkan untuk mencari dan menampilkan informasi saja, internet saat ini telah berkembang di pelaku individu untuk mencari informasi dan berkembang di pelaku bisnis untuk melakukan pemasaran produk bahkan mengembangkan sebuah perusahaan.

Dalam infograis pengguna internet di Indonesia sepanjang lima tahun terakhir, mulai tahun 2010 sampai dengan tahun 2014 pengguna internet di Indonesia tumbuh hampir mencapai 100%. Sebuah pertumbuhan yang sangat luar biasa cepat.

Dalam dunia e-commerce, Lazada.co.id dinobatkan sebagai situs penjualan online paling sukses, kemudian diikuti oleh Tokopedia, Bukalapak, Bhineka dan Elevenia.

Dalam dunia internet juga dikenal dengan dunia sosial medianya yang ada Facebook ,Twitter, Path dan lain-lain sebagai penyedia jasanya.
Pengguna Facebook Indonesia menempati posisi ke empat setelah India, Brazil dan Amerika Serikat.
Di tempat keempat tersebut, otomatis Indonesia menjadi negara pengakses terbesar Facebook di kawasan Asia Tenggara.
Pengguna Twitter di Indonesia pun tidak kalah dengan pengguna Facebook. Tercatat Indonesia menduduki peringkat kelima setelah Inggris, India, Brazil dan Amerika Serikat. Maka tak heran Facebook, Twitter bahkan Path serius menggarap pasar Indonesia dengan membuka kantor mereka di Indonesia.

Seperti inilah infografis secara lengkap yang disajikan oleh Adways Indonesia melalui situs mereka adways-indonesia.co.id.

Infographics Pengguna Internet di Indonesia
Infographics Pengguna Internet di Indonesia