Inilah Jadwal Pembuka ISL 2015

80
views
Logo ISL

Lama menunggu kabar kepastian akan digelarnya liga Indonesia atau yang lebih dikenal dengan ISL (Indonesia Super League), akhirnya para pecinta bola nasional dapat bernapas lega, pasalnya Liga Indonesia akhirnya membuat keputusan dengan memajukan kick off kompetisi paling bergengsi di Indonesia ini.

Pada pertandingan pembuka ISL 2015, dua klub raksaksa Indonesia akan berjumpa, yaitu sang juara bertahan Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada tanggal 20 Februari 2015 di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Dimajukannya kick off ISL 2015 ini dikarenakan sebelumnya Persipura merasa keberatan dengan kick off yang akan diadakan pada tanggal 21 Februari 2015 karena tanggal tersebut sangat mepet dengan penyisihan Grup E AFC Cup yang diadakan pada tanggal 24 Februari di kandang Warriors FC.

Logo ISL

Meskipun sudah dipastikan kick off akan dilakukan pada tanggal 20 Februari mendatang, namun kepastian jam kick off masih belum ada kepastian. Apakah kick off akan digelar pada sore hari ataukah pada malam hari.

ISL 2015 akan diikuti oleh 18 tim terbaik Indonesia seperti Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Gresik United, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persela Lamongan dan akan memakai format satu wilayah (pada ISL 2014 lalu format kompetisi memakai dua wilayah Timur dan Barat).

Nah sahabat Mampoo suporter sejati, bisa disiapkan kembali peralatan penabuh semangat untuk datang ke stadion ya.