Inilah Tarif WiFi di Pesawat Garuda Indonesia

239
views
Garuda Indonesia 777 wifi
Garuda Indonesia 777 dengan akses internet melalui jaringan wifi

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Garuda Indonesia berencana untuk menambah tingkat pelayanan kepada kustomernya deengan memberikan akses internet melalui jaringan WiFi, dan inilah tarif WiFi di pesawat Garuda Indonesia yang masih tengah digodok.

Garuda Indonesia 777 wifi
Garuda Indonesia 777 dengan akses internet melalui jaringan wifi

Tarif WiFi pada penerbangan pesawat Garuda Indonesia menurut rencana akan terdiri dari dua kelompok Untuk kelompok pertama adalah kelompok penerbangan first class. Untuk penumpang first class, harga layanan internet melalui jaringan WiFi ini akan dimasukkan menjadi satu kedalam harga tiket.
Sedangkan untuk kelompok bisnis dan ekonomi, pembelian layanan internet Wifi di Garuda Indonesia dibagi menjadi dua paket yaitu paket per-jam dan juga paket penerbangan jarak jauh dengan harga sekitar USD 12 – USD 15 per jam. Pembelian paket internet ini dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit maupun dengan membeli voucher yang nantinya akan disediakan oleh Telkom.

Penandatanganan kerjasama penyediaan akses internet melalui WiFi di penerbangan pesawat Garuda Indonesia ini nantinya akan melibatkan Garuda Indonesia sebagai penyedia layanan IFC (IFC) kepada penumpang,, Telkom Indonesia sebagai penyelenggara layanan IFC dan Panasonic sebagai technology owner atau solution provider untuk layanan IFC.