Internet Unlimited Tanpa FUP Dengan Bolt 50 Mbps

164
views
Paket Internet Bolt Unlimited
Paket Internet Bolt Unlimited

Mendekati lebaran yang tentu saja kebutuhan akan paket internet mobile juga meningkat, Bolt rupanya menyadari hal itu dan kembali menawarkan paket internet unlimited tanpa khawatir terbatas karena FUP.

Paket internet Ultra Unlimited Bolt tanpa FUP ini memiliki kecepatan 50 Mbps dan tentu saja dijual dengan harga lebih mahal daripada paket internet unlimited 20 Mbps tanpaFUP yang telah diluncurkan oleh Bolt beberapa waktu lalu.

Paket internet Bolt 50 Mbps tanpa FUP ini dijual dengan harga Rp 499.000 per bulannya, sedangkan paket internet unlimited Bolt dengan kecepatan 20 Mbps telah dijual dengan harga Rp 249.000 per bulannya.

Selain meluncurkan paket internet Ultra Unlimited tanpa FUP, Bolt juga meluncurkan dua produk paket internet lainnya yaitu Ultra Starterpack yang merupakan bundling smartphone yang kini memiliki lebih banyak pilihan smartphone 4G yang diberikan bonus kuota internet sebesar 14 GB, dan juga paket internet Super Streaming yang ditujukan untuk para penikmat streaming.

Paket internet Super Streaming ini memiliki kuota sebesar 3GB yang bisa digunakan selama 24 jam dalam satu bulan dan ditambah bonus kuota 1 GB setiap harinya selama 30 hari. Jadi bisa dikatakan, paket internet Super Streaming Bolt ini memiliki jumlah kuota internet sebesar 33GB per bulannya.

Jadi, kini dengan makin banyaknya pilian paket internet yang ditawarkan oleh Bolt tersebut, sahabat Mampoo tidak perlu lagi pusing memilih paket internet yang dibutuhkan, tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan sehari-harinya.

Ingin tahu informasinya lebih lanjut atau bahkan ingin membeli langsung paket internet bolt unlimited ini? Kunjungi saja situsnya di Bolt.id