Intip keseruan Kim Jaejoong Cium Go Sung Hee di ‘Spy’

270
views
Kim Jaejoong
Kim Jaejoong

Kim Jaejoong JYJ menjelaskan tentang adegan ciuman yang ia jalani dengan lawan mainnya Go Sung Hee yang telah meninggalkan kesan abadi yang ia miliki.

Pada tanggal 6 Januari Kim Jaejoong telah menghadiri komferensi pers untuk dramanya mendatang yang berjudul “Spy.” Seorang wartawan memberikan pertanyaan, ia memintanya untuk membandingkan berbagai adegan ciuman yang telah ia film kan selama bertahun-tahun. Dia menjawab, ” Tidak ada perbandingan tertentu yang datang kedalam pikiran saya, tetapi gambar dan nuansa adegan perubahan sangat tergantung pada aktris yang menjadi lawan main saya dalam sebuah drama atau pun film.”

Kim Jaejoong
Kim Jaejoong

Ia berbagi pemikirannya tentang adegan ciuman dengan lawan mainnya yang sekarang. Go Sung Hee, mengatakan, “Ketika dengan Go Sung Hee, kami menjalani adegan dengan sangat alami bersama-sama dan aku pun tak tahu karna ada semacam emosi yang telah hadir diantara kami berdua. Apakah kita memiliki adegan ciuman atau kita harus berpegangan tangan, dia telah meninggalkan kesan yang berlangsung sangat lama setelah selesai menjalani adegan. Tetapi aku sudah tak sabar untuk menjalani adegan ciuman dengannya. ”

Dalam “Spy,” Kim Jaejoong berperan sebagai Kim Sun Woo, dia adalah seorang analis jenius untuk NIS. Bae Jong Ok akan berperan sebagai ibunya Park HAe Rim, yang juga merupakan mantan mata-mata dari Korea Utara. Go Sung Hee Lee Yoon Jin Plas, akan menjadi bunga romantis. “Spy” akan menceritakan kisah seorang mata-mata Korea Utara yang kini tinggal menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja tetapi ia mendapatkan perintah untuk membawa anaknya bersamanya, anaknya juga bekerja sebagai mata-mata Korea Selatan. Episode pertama untuk drama ini akan tayang pada tanggal 9 Januari 2015.