IU menjadi wajah baru untuk Soju ‘Chamisul’

143
views
IU
IU

Artis solo berbakat IU baru-baru ini terpilih untuk menjadi wajah baru dari Soju (minuman beralkohol) yang bermerk ‘Chamisul.’

Pada tanggal 21 November, Hite Jinro telah mengungkapkan bahwa mereka telah meilih IU untuk menjadi model iklan eksklusif untuk ‘Chamisul’ mulai dari tanggal 25 November.

Seorang perwakilan dari merk Soju menjelaskan, “IU, yang terus menerima segala cinta untuk suara indahnya yang sangat murni, telah terpilih sebagai model kami karena ia memiliki wajah yang cocok dengan citra bersih dan segar ‘Chamisul,’ yang juga menerima cinta dari publik.

IU
IU

Dengan kemampuan musik yang solid untuk menyanyikan berbagai genre lagu, IU mendapatkan banyak cinta dari orang-orang. Fans IU tidak hanya para remaja tapi banyak orang tua yang mengidolakannya. Penyanyi berbakat yang memiliki citra yang baik sangat cocok untuk menjadi wajah baru untuk Soju ‘Chamisul.’

Sementara itu, sebuah merek iklan baru di televisi yang menampilkan IU sebagai model utama akan mulai tayang bulan depan. IU juga berencana untuk mempromosikan ‘Chamisul’ melalui berbagai kegiatan pemasaran.