Janji Kyuhyun ‘Super Junior’ menyanyi untuk warga yang kesepian “At Gwanghwamun”

182
views
Kyuhyun SuJu
Kyuhyun SuJu

Member Super Junior yang tangah melakukan debut solonya, Kyuhyun telah membuktikan dirinya untuk menjadi orang yang selalu menepati janjinya dengan memenuhi janji yang ia buat untuk menyanyi secara acal, untuk warga yang kesepian “At Gwanghwamun,” setelah ia memenangkan tempat pertama pada berbagai program musik dengan judul lagu pada debut solonya “At Gwanghwamun.”

Selama wawancara yang diadakan baru-baru ini, Kyuhyun berbagi tempat janji pertamanya kepada para fans nya: “Saya terus berpikir tentang janji saya, dan sekarang ini aku sudah punya tempat yang pertama, saya akan pergi ke Gwanghwamun tanpa mengadakan pemberitahuan terlebih dulu dan akan menyanyikan sebuah lagu untuk warga negara biasa yang terlihat sangat kesepian. Saya berjanji untuk (menyanyi) kepada siapa pun, pria atau wanita, yang terlihat sedih dan kesepian.

Kyuhyun SuJu
Kyuhyun SuJu

Pada tanggal 25 November, tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu, seperti yang telah ia janjikan, member Super Junior muncul di Gwanghwamun. Sejumlah fans mulai berdatangan, berbagi bahwa mereka telah melihat Kyuhyun berjalan di Gwanghwamun dan kemudian mendekati dan mulai bernyanyi untuk para warga negara.

Hal ini terbukti benar, sebagai seorang warga negara yang beruntung. Foto dirinya telah diposting di SNSnya, apakah yang sedang terjadi?. Dia menulis: “Aku berlari dan mempunyai tugas di Kementrian Luar Negeri dan berdiri di luar untuk mencara taksi, ketika seseorang mengatakan, saya sedikit kesepian hari ini jadi saya pikir, ‘Apa ini,” tetapi [ketika’ Permisi. “aku berbalik] ada Kyuhyun dan sekelompok kamera. Dia bertanya ‘Apakah Anda kesepian? “(Apakah itu jelas?) Dan tiba-tiba dia mulai bernyanyi untuk saya. Kemudian kami mengambil gambar, dia memberi saya CD yang telah ditandatangani, dan kemudian dia pergi. Aku berdiri di sana seperti orang idiot, tapi saya pikir itu adalah lagu barunya, ‘At Gwanghwamun. “Terima kasih. Aku berhasil melewati hari baik berkat Anda. Saya berharap album Anda selalu baik, atau Anda ingin melewat hari yang baik juga ketika bersama saya? Aku akan tidur dengan CD ini, akan aku simpan di samping tempat tidur saya. ”

Tampaknya setelah mencari warga kesepian, Kyuhyun tidak hanya bernyanyi, tapi juga sangat dekat dengan para warga yang juga memberikan CD yang telah ditandatangani dan berpose untuk foto bersama juga.