Jessica berduet dengan artis Amerika Ja Rule di Macau

161
views
Jessica Jung
Jessica Jung

Mantan member Girls Generation Jessica Jung tengah melakukan tahap awal karir solonya sejak meninggalkan grupnya. Dia tengah memberikan penampilan solo perdananya dengan menggandeng penyanyi hip-hop asal Amerika Ja Rule menjadi rekan duetnya saat bernyanyi di Macau

Pada tanggal 30 November, Jessica Jung telah memposting sebuah foto di akun Weibo pribadinya, ” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Reggie Martin dan Venetican Macau yang telah memberikan waktu yang indah! berdansa dengan Ja dan menonton Manny (Pacquiao) dan melakukan hal lain yang biasanya: sangat mengagumkan “Seiring degan dipostingnya tulisan ini, Jessica Jung telah meng-upload serangkaian foto dirinya di sejumlah acara yang berbeda yang telah diadakan di Macau.

Jessica Jung
Jessica Jung

Dalam beberapa foto tersebut, Jessica terlihat sedang berpose didepan dinding foto, lalu berfoto dan berpose dengan Ja Rule dan Reggie Martin, dan tampil menyanyi bersama Ja Rule, Serta menonton salat satu pertandingan tinju yang telah berlangsung.

Jessica pertama kali tampil dipanggung dengan Ja Rule pada tanggal 23 November di Venetian Hotel untuk menhadiri “Clash in Cotai 2” event.

Sejak keberangkatannya meninggalkan Girls Generation, Jessica terus mempromosikan brand fashion miliknya BLANC & ECLARE dan akan melakukan berbagai kegiatannya secara individu dan menjadi kepala desaigner untuk brand pribadi miliknya.

Jessica Jung
Jessica Jung