Jessica Dipaksa Keluar Dari Girls Generation

122
views
Jessica Girls Generation
Jessica dikeluarkan secara paksa dari Girls Generation

Beberapa saat yang lalu, sebuah postingan yang mengkhawatirkan muncul dari akun Weibo Jessica Girls Generation, mengatakan bahwa dia telah dipaksa keluar dari grup.

“Saya sangat senang tentang acara fan mendatang , saya diberi berita yang mengejutkan oleh agensi saya dan 8 member yang lain bahwa saat ini, saya tidak lagi menjadi member dari Girls Generation . Aku hancur – prioritas dan cinta yang saya berikan , sudah sangat maksimal sebagai member GG, tetapi tanpa alasan yang tidak dapat dibenarkan, saya dipaksa keluar “.

Pesan itu diposting dalam bahasa Inggris dan Korea. Karena masih berita ini masih awal di pagi hari untuk Korea, belum ada konfirmasi , pengumuman resmi atau klarifikasi tentang masalah tersebut.

Jessica Girls Generation
Jessica dikeluarkan secara paksa dari Girls Generation

Pada awalnya pernyataan Jessica di akun Weibo nya ini dianggap bukan dirinya, dan akun Weibo nya terkena hacked seperti halnya akun kebanyakan selebriti K-Pop yang telah di hacked di waktu lalu.

Dikeluarkannya Jessica dari grup Girls Generation ini juga meninggalkan keanehan tersendiri, karena semua sembilan anggota Girls ‘Generation telah memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment selama tiga tahun di awal bulan ini. Kelompok ini juga hanya mengungkapkan lagu Jepang baru mereka “Divine” yang akan berada di album Jepang mendatang mereka “The Best.”

Sebuah pernyataan resmi tentang masalah keluarnya Jessica ini telah resmi dirilis oleh pihak manajemen Girl’s Generation bahwa Jessica sudah tidak tergabung lagi dengan anggota Girls Generation yang lain.