Jumlah Pengguna Instagram Mencapai 150 Juta

107
views
anggota instagram 150 juta

Instagram mengumumkan bahwa hari ini jumlah pengguna Instagram telah mencapai 150 juta orang aktif, padahal 7 bulan yang lalu, jumlah anggota Instagram masih dikisaran 50 juta orang. Sungguh suatu pertumbuhan yang sangat luar biasa.

anggota instagram 150 juta

Facebook yang telah membeli Instagram rupanya cukup mempunyai andil yang sangat besar, Instagram membutuhkan waktu 19 bulan untuk dapat menggaet orang menggunakan aplikasinya, namun sejak dibeli oleh Facebook, Instagram hanya membutuhkan waktu 7 bulan saja dari 50 juta pengguna ke 150 juta pengguna aktif. Saat ini sekitar 60% pengguna Instagram adalah orang-orang yang berada diluar Amerika Serikat.

Pertumbuhan Instagram yang cukup pesat ini menggoda Facebook untuk memasang iklan pada Instagram. Namun seperti apa bentuk iklan tersebut, facebook masih berupaya memikirkannya agar kenyamanan pengguna Instagram tidak terganggu. Kemungkinan terbesar adalah dengan menggunakan promote content, seperti di Facebook sendiri ataupun di Twitter, namun meskipun menggunakan model tanpa banner dan menyatu dengan konten atau foto itu sendiri banyak pengguna Facebook maupun Instagram yang tidak suka.
Nah seperti apakah bentuk iklan Instagram ini nantinya?