KapanLagi.com Network Luncurkan KLN Play Untuk Para Start-Up

140
views
gambar startup kln play
KLN Play siap mewadahi para startup Indonesia yang ingin berkembang.

Kapanlagi.com Network kemarin (3/2/2014) semakin menancapkan kuku bisnisnya di bisnis online Indonesia dengan meluncurkan sebuah program yang bernama KLN Play.

KLN Play adalah sebuah program inkubator pendanaan untuk para entrepreneurship teknologi Indonesia atau yang biasa dikenal dengan nama startup.
KLN yang saat ini memiliki 400 pegawai di Jakarta dan Malang, sebelumnya merupakan sebuah startup yang dibangun oleh Steve Christian dan Eka Wiharto dengan total 5 pegawai saja.
Berkat pengalamannya berkecimpung di dunia online untuk pasar Amerika Serikat, Steve Christian yang dikenal dikalangan pegawainya dengan nama SC membawa pengetahuannya ke Indonesia untuk mengembangkan Kapanlagi.com

gambar startup kln play
KLN Play siap mewadahi para startup Indonesia yang ingin berkembang.

Atas dasar semangat entrepreneur dua pendirinya tersebut KLN Play dilahirkan demi untuk menjembatani para entrepreneur startup Indonesia yang memiliki ide brilian tetapi kesulitan dalam mengembangkan idenya tersebut karena kesulitan dalam hal dana ataupun infrastruktur lainnya seperti traffic, teknis hingga pencarian stake holder..

Startup-startup di bawah naungan KLN Play nantinya akan diarahkan untuk fokus ke media online seperti e-commerce, advertising platform, video online dan media online lainnya yang tentu saja mengedepankan para pengguna mobile Indonesia.

Bagi sahabat Mampoo yang ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai program KLN Play ataupun ingin mendaftarkan startup sahabat Mampoo dapat mengirimkannya ke email Play(@)kapanlagi.net