Karim Benzema Bawa Real Madrid Kalahkan Bayern Muenchen di Laga Semi Final Liga Champions

123
views
gambar karim benzema
Karim Benzema merayakan gol pertamanya ke gawang Bayern Muenchen

Real Madrid menjaga asa untuk lolos ke babak final Liga Champion seusai mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 1-0 melalui gol dari Karim Benzema di laga pertama semi final Liga Champions 2014.

Pertandingan semifinal antara Real Madrid melawan Bayern Muenchen ini berlangsung cukup seru. Bermain di stadion Santiago Bernabeu – didepan ratusan ribu – pendukungnya Real Madrid dipaksa harus menerima tekanan dari Bayern Muenchen.

gambar karim benzema
Karim Benzema merayakan gol pertamanya ke gawang Bayern Muenchen

Pada menit ke-14 Arjen Roben berhasil melepaskan tembakan ke gawang Real Madrid yang dijaga oleh Iker Casillas, beruntung tendangannya masih membentur salah satu pemain Real Madrid.

Real Madrid berhasil memanfaatkan kelengahan Bayern Muenchen yang keasyikan menyerang, alhasil pada menit ke-19, dengan memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao berhasil mengoyak pertahanan sebelah kanan Bayern dan selanjutnya mengirimkan umpan kepada Karim Benzema dan selanjutnya melakukan tendangan keras yang tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Manuel Neuer. 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga akhir babak kedua. Sepanjang laga, berdasarkan catatan UEFA, Real Madrid berhasil melepaskan tujuh tembakan akurat dari sembilan usaha, dengan penguasaan bola 36 persen. Sedangkan Bayern Muenchen berhasil melepaskan sebelas tembakan akurat dari 16 percobaan.