Kasihan, Lavanya Bhardwaj Ternyata Mengalamai Cedera

243
views
Foto Lavanya Bhardwaj naik sapi
Lavanya Bhardwaj bergaya naik sapi, seperti seorang koboi sedang melakukan aksi rodeo? Sumber: Instagram

Tidak ada yang tahu sebelumnya, ternyata Lavanya Bhardwaj tengah mengalami cedera saat dia tampil bersama Shaheer Sheikh, Vin Rana dan Saurav Gurjar di acara Panah Asmara Arjuna akhir pekan lalu.

Pemeran Sadewa ini mengatakan di dalam akun Twitternya bahwa saat ini bahu dan tangannya sedang cedera, namun ia meminta para tman dan fans supaya tidak khawatir karena cedera bahunya tidak parah dan akan sembuh dalam 3-4 hari ke depan.

Perkataan Lavanya Bhardwaj mengenai cederanya yang tidak parah ini memang dibuktikann dengan penampilannya yang tetap aktif dan rancak di acara Panah Asmara Arjuna. Bahkan bersama para pemeran Pandawa yang lain, pemeran Sadewa ini masih tetap bisa menari melakukan gerakan-gerakan layaknya sebuah grup boyband papan atas. Aktivitasnya di luar ruangan pun masih tetap tinggi. Beberapa hari setelah mengunggah posting mengenai cederanya tersebut, Lavanya Bhardwaj bahkan masih sempat terlihat jalan-jalan ke Sentul bersama Vin Rana.

Dan lihat saja aksinya saat Lavanya Bhardwaj ini beraksi di atas patung sapi dan bergaya seperti seorang koboi yang sedang melakukan aksi rodeo


I dont need to say nytthng…hahaha

Foto kiriman Lavanya Bhardwaj (@lavanya_bhardwaj) di

Lavanya Bhardwaj tidak menjelaskan secara pasti darimana cederanya dia dapatkan, tapi sepertinya Mampoo duga cedera Lavanya berasal dari gym.