Kesaksian Billy Syahputra dan Mak Vera di Detik-Detik Meninggalnya Olga Syahputra

219
views
foto Olga Syahputra
Olga Syahputra dikenal sebagai presenter dan komedian yang baik hati dan dermawan

Banyak sahabat dan fans Olga Syahputra bagaimana detik-detik meninggalnya Olga Syahputra ketika di rawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, karena selama di rawat di rumah sakit ini para sahabat Olga yang datang menjengukpun tak pernah dapat melihat tubuh sahabatnya tersebut.

Olga Syahputra dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura sejak bulan Mei 2014. Sejak dirawat di sana, baik media maupun sahabat Olga Syahputra benar-benar buta informasi mengenai kondisi terakhir Olga. Billy Syahputra yang merupakan adik kandung dari presenter dan komedian kondang ini selalu mengatakan bahwa kondisi kakaknya tersebut baik-baik saja.

Berikut ini detik-detik meninggalnya Olga Syahputra berdasarkan kesaksian dari Billy Syahputra dan Mak Vera selaku manager Olga Syahputra:

– 6.40 Mak Vera mendapatkan telepon dari RS, diharapkan kehadirannya bersama keluarga Olga Syahputra

– 11.30 Mak Vera dan Billy Syahputra terbang ke Singapura

– 15.30 Mak Vera dan Billy Syahputra mendarat di Singapura

– Menjelang Ashar, Olga Syahputra dinyatakan kritis oleh tim dokter Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura

– Menjelang Ashar, Semua keluarga berkumpul dan membacakan Al-Qur’an untuk Olga. Semua keluarga sudah ikhlas melepas kepergian Olga Syahputra

– 17.17 Olga Syahputra dinyatakan meninggal dunia

Sebelum meninggal dunia, tim dokter RS Mount Elizabeth telah memberikan obat-obatan kepada Olga Syahputra dengan dosis yang sudah tinggi. Namun obat-obatan dosis tinggi tersebut sudah tidak diterima oleh tubuh Olga, dan kondisi Olga pun semakin lama semakin nge-drop dan dintayakan kritis.