Kleora.com Jadi Wakil Indonesia di Ajang Start-Up Chile

108
views
Tampilan situs Kleora.Com
Kleora.Com menjadi satu - satunya wakil Indonesia di ajang Start-Up Chile

Kleora.com berhasil menjadi wakil Indonesia di ajang Start-Up Chile setelah mampu menyisihkan 1600 peserta Start-Up yang lain. Start-Up Chile sendiri merupakan sebuah program akselerasi yang diadakan oleh pemerintah Chile untuk menarik para wirausaha muda yang memiliki potensi dari berbagai negara.
Kleora.com menjadi salah satu dari 80 peserta start-up yang lulus hingga babak akhir.

Kleora.com yang sebelumnya bernama Kadriana mempunyai ide yang cukup menarik, yaitu membuat satu situs marketplace yang memungkinkan siapa saja untuk bergabung menjadi pembeli atau penjual di situs tersebut dan dapat melakukan share dan pembayaran langsung melalui situs sosial media yang ada seperti Facebook, Twitter, Instagram bahkan SMS, atau dengan kata lain dengan Kleora semua transaksi dapat dilakukan melalui genggaman tangan dan sentuhan jari para penggunannya.

Tampilan situs Kleora.Com
Kleora.Com menjadi satu – satunya wakil Indonesia di ajang Start-Up Chile

Start-Up Chile telah mulai diselenggarakan pada tahun 2010 dengan menarik 100 startup bisnis setiap tahunnya dalam tiga putaran berbeda, yang bertujuan menjadi penghubung bagi entrepreneur global dan para wirausahawan.
Bagi para peserta yang lulus dalam Startup Chile, akan mendapatkan pendanaan sebesar USD 40 ribu dari pemerintah Chile dan mendapakan visa kerja 1 tahun serta akan mendapatkan bimbingan dari para entreprenur kelas atas dunia.