Klub La Liga Spanyol, Valencia Kunjungi Indonesia Pada Bulan Juli

134
views
Gambar logo klub Valencia FC
Valencia FC, salah satu klub La Liga Spanyol akan mengunjungi Indonesia di tur Asia Tenggara pada bulan Juli 2015 mendaang

Klub La Liga Spanyol, Valencia akan mengunjungi Indonesia kembali pada bulan Juli 2015 mendatang. Klub berjulus Los Che ini sebelumnya pernah datang ke Indonesia pada tahun 2012 lalu.

Kunjungan Valencia ke Indonesia ini merupakan bagian dati tur Valencia ke negara-negara Asia, dan pada tahun 2015 ini Valencia fokus untuk menyambangi negara-negara yang ada di Asia Tenggara.

Tanggal kepastian kunjungan Valencia memang masih belum diketahui, tetapi Valencia sendiri dijadwalkan ada di Asia Tenggara pada tanggal 23 sampai dengan 29 Julli 2015.

Menurut juru bicara Valencia di Indonesia, Indonesia dipilih Valencia sebagai salah satu tujuan tur Asia Tenggara-nya dikarenakan pihak Valencia menganggap Indonesia memiliki antusiasme tinggi terhadap sepak bola.

“Berdasarkan data kami, jumlah fans Valencia di Indonesia juga merupakan yang terbanyak di Asia,” kata Andy Yun, yang menjadi juru bicara Valencia FC seperti yang dilansir oleh Kompas.com