Kualitas Kamera Depan HTC One M8 Sama Dengan Kamera Utamanya

424
views
kamera depan htc one m8
htc one m8

Teknologi smartphone saat ini memang menganaktirikan fitur kamera depan yang selalu mendapatkan spesifikasi yang lebih jelek daripada fitur kamera belakang. Bahkan Nokia Lumia 1020 yang memiliki kamera belakang 41 megapiksel juga masih menganaktirikan kamera depan yang hanya diberi 1.2 megapiksel saja.

Namun itu semua mungkin akan segera berakhir, HTC melalui HTC One M8 mulai memberikan perhatian pada fitur kamera depannya, tentu saja langkah ini untuk membuat para pemotret selfie menjadi puas dengan hasil kamera smartphone mereka. Kamera depan HTC One M8 memiliki resolusi 5 megapiksel, sedikit lebih baik dari kamera belakang yang memiliki resolusi 4 megapiksel.

kamera depan htc one m8
htc one m8

Namun meskipun hanya berkekuatan 4 megapiksel, fitur kamera belakang HTC One M8 ini terbilang sangat baik, karena dilengkapi dengan lampu flash ganda dan juga beragam fitur seperti ‘High Dynamic Range Mode’ (HDR), mode macro, panorama, hingga ‘Back-illuminated sensor’ (BSI), dan tentu saja embel-embel ultramegapiksel pada kameranya.

Jadi, mau selfie menggunakan kamera depan atau belakang?