Kuliner Seafood Di Pantai Kondang Merak

457
views
sate tuna, kuliner Pantai Sendang Biru Malang
sate tuna, kuliner Pantai Sendang Biru Malang

Kuliner seafood langsung dari hasil panen di laut tentu punya sensasi tersendiri bagi sahabat Mampoo penggemar ikan laut segar.

Dan hal itulah yang akan sahabat mampoo dapatkan ketika berkunjung ke Pantai Kondang Merak yang berada di kawasan Malang Selatan.

Setelah capai berkeliling seharian menyusuri bibir pantai yang berhiaskan berbagai macam karang yang indah atau capai mandi di laut dan mendaki bukit-bukit karang yang bertebaran di sekitar pantai tentu kegiatan selanjutnya yang tak boleh ditinggalkan adalah kuliner seafood ikan laut segar khas Pantai Kondang Merak.

Ada beberapa warung yang berjejer yang menjajakan hidangan seafood, dan salah satunya adalah warung Mak Sih. Karena proses memasak ikan membutuhkan waktu yang relatif lama, Mampoo sarankan kepada sahabat Mampoo untuk memesan makanan terlebih dahulu sebelum selesai beraktifitas supaya ketika selesai beraktifitas dan merasakan perut kosong bisa langsung makan makanan seafood khas masyarakat Pantai Kondang Merak.

sate tuna, kuliner Pantai Kondang Merak Malang
sate tuna, kuliner Pantai Kondang Merak Malang

Jangan khawatir soal harga seafood di Pantai Kondang Merak yang telah menjadi jujukan wisata andalan Kabupaten Malang ini, harga yang ditawarkan oleh warung-warung di sini relatif bersahabat. Sebagai contoh Mampoo yang memesan beberapa ikan Tuna yang dimasak beraneka ragam seperti sate tuna, oseng tuna pedas, tuna bakar, dan cumi kecap hanya membayar kurang lebih Rp 300 ribu untuk rombongan yang terdiri dari 16 orang.

Liburan sudah semakin dekat, saatnya menentukan destinasi wisata sahabat Mampoo